Minggu, 13 Juli 2008

Seseorang yang menyayangiku…

Dia bagaikan malaikat dengan rupa manusia yang dikirim Tuhan untuk aku…

Dia tak pernah mengucap janji untuk selalu menyayangiku ataupun untuk selalu menjagaku… Tapi dengan tulus dia selalu menyayangiku dan menjagaku sampai sekarang ini…

Ketika aku berbuat salah, dia selalu memaafkan dan selalu menerimaku apa adanya… Dan tak kan pernah terlintas di benaknya ataupun dilakukannya untuk memutuskan tali hubungan ini…

Tak kan pernah jenuh dia menghadapi aku dengan tingkahku yang aneh… Dan dia selalu mengusahakan yang terbaik buat aku dan berusaha memenuhi keinginanku…
Bahkan dia sangat bersyukur memiliki aku…

Ketika seorang pacar hilang dan mengingkari janji-janjinya,
dia tak kan pernah sekalipun meninggalkan aku…

Ketika seorang pacar menyayangiku dengan syarat jika aku jadi pacarnya,
dia tetap menyayangiku dimanapun aku dan bagaimanapun aku tanpa syarat apapun…

Seharusnya aku bisa menyayanginya dengan sepenuh hati… dan belajar membalas kasihnya untuk aku…
Karna 9 bulan aku telah dikandungnya… dengan sabar dia merawat aku… menuntun aku dan membimbing aku… mengajari aku banyak hal…

Bunda… kau adalah yang terbaik yang pernah ku miliki…

1 komentar:

Nova mengatakan...

ooww yang dimaksud disini bunda yachhh,,dari seorang bunda memang harus seprti itu dia tulus mencintai anaknya dan membibing dia dengan baik..wokeh itu aja .salam kenal saudara,,,blogwalking..semangat terus..

Posting Komentar