Kamis, 24 Juli 2008

Aku rindu dia...

Hancur rasanya hati jika teringat seseorang yang sekarang gak lagi bisa dilihat... apalagi orang itu adalah orang yang kita sayang... orang yang udah mengisi hari-hari kita, yang udah banyak hal yang dilalui bersama dan berkorban untuk kita selama bertahun-tahun...

Seperti ayahku... aku rindu dia... rasa hati berkeping-keping remuk ketika ku teringat tak lagi dia bergerak dan kukecup keningnya untuk terakhir kalinya... dan ketika dia memikirkan aku di waktu tak lagi dia kuat... kepasrahannya ketika tak lagi bisa berbuat apa-apa... trenyuh dan sakit rasanya...

Ku tahan sesuatu yang mengganjal di tenggorokanku yang dengan mudah memaksa air mata mengalir... mungkin tak mudah ku pahami semua yang terjadi... tapi jika teringat bahwa semua itu yang terbaik dan membawa kebaikan... maka keikhlasan pun datang...

Aku akan bertemu ayah di surga nanti... ketika tiba waktuku pulang... dan semua yang terjadi adalah jalan menuju keindahan... dan ini adalah tempaan untuk ku supaya lebih kuat... dan memaksa aku untuk gak jadi indah yang manja lagi tapi indah yang kuat...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ak juga sangat merindukan bapak..
sedih juga tiap teringat bapak..

tapi satu hal yg sll ak ingat..
bapak pasti sedih di surga jika melihat orang2 yg dikasihinya terus larut dalam kesedihan...sedih karena ga sanggup "kehilangan"

qta harus sll tersenyum untuk bapak..krn bapak telah sembuh dan bahagia di surga..

suatu saat nanti qta akan bertemu lg dengan bapak di surga..

terima kasih Tuhan telah menjadikan kami kuat..

Posting Komentar