Rabu, 09 Juli 2008

RencanaNya tak terselami

Banyak hal yang terjadi... ada sedih, senang, kecewa, marah, de el el...Ketika aku kanak-kanak, perasaan-perasaan itu juga seringkali muncul tapi kemunculannya berasal dari porsi masalah yang kecil. Sepertinya Tuhan emang udah siapin sesuatu untuk aku.. Aku gak menyangka, aku bakal diberi suatu masalah yang menurut aku berat.. 2 tahun terakhir ini apa yang aku hadapi.. aku menghadapi banyak masalah yang aku ngerasa gak sanggup menghadapinya.. tapi ternyata Tuhan berkata lain.. ternyata aku gak selemah yang aku kira dan ternyata 'Aku Bisa'...

Tuhan punya banyak kejutan buat aku.. di saat terluka, ternyata Tuhan yang seolah-olah mendiamkan kita, menyiapkan jalan untuk mengobati luka itu.. kita hanya tinggal bersabar aja, menunggu apa yang akan dibuat Tuhan.. asal kita tetap berserah dan selalu berusaha melangkah di jalanNya..

Memang terkadang aneh menurut pikiran kita.. ada aja hal yang tidak sesuai keinginan kita tapi itu semua memang sedang disiapkan untuk menuju rencanaNya.. bahkan lebih indah dari apa yang kita inginkan..

Yah.. jika memang ada suatu masalah yang menurut kita berat, ingat satu hal bahwa masalah itu dianugerahkan buat kita karena emang kita sanggup menghadapinya... karna gak semua orang sanggup menghadapi masalah yang sama...

Gbu all...

0 komentar:

Posting Komentar