Rabu, 25 Maret 2009

Jika waktu dapat kembali...

Hahaha… lama nggak posting… neh lagi keluar mood nulisnya…

Akhirnya indah jadi pengangguran juga, bukan mahasiswa lagi… hikzz.. dan ternyata cari kerja nggak semudah yang aku bayangkan… dulu ketika aku lihat teman-teman yang sudah lulus duluan dan mereka memasuki dunia pengangguran yang sampai nerima job yang berat dengan gaji yang minim… aku hanya berpikir, kalo aku nggak mungkin mau jadi karyawan yang mungkin tugasnya lumayan melelahkan dan gajinya yang menurutku juga nggak seberapa… tapi sekarang aku mulai mengerti kenapa temanku ‘terpaksa’ nerima job seperti itu… walaupun sekarang pun aku juga nggak mau… hahaha…

Setelah menyelesaikan segala kewajibanku jadi pelajar dan mahasiswa, aku mulai merasakan betapa semua yang aku terima selama bangku sekolah dan kuliah adalah penting… ketika masih duduk di bangku pendidikan, ternyata banyak hal yang telah kulakukan yang nggak penting… seandainya waktu dapat terulang, aku nggak akan membagi pikiranku dengan hal-hal yang nggak penting dan aku akan fokus ke sekolah atau kuliahku… dan seandainya benar-benar waktu terulang, sekarang IPK ku sudah 4,0… huahahaha…

Hmm… itulah manusia... yang hanya bisa menyesal ketika semua sudah berakhir… dan berpikir ‘seandainya waktu dapat terulang’ (emangnya indah…) … yah biar ini jadi pelajaran aja, buat kamu-kamu yang masih duduk di bangku pendidikan, pergunakanlah kesempatan emasmu ini dengan sebaik-baiknya… Sesal memang datang belakangan, tapi biarlah semuanya jadi pelajaran untuk kita gunakan hari ini dengan sebaik-baiknya karena apa yang kita buat hari ini akan berdampak pula untuk hidup kita di masa depan…

7 komentar:

rohmat mengatakan...

beneran nich mbak...
gw komntar jgn nysel donk,emang semua manusia itu di ciptakan tuhan dengan bats kemampuannya sendiri2,jadi nyesal 2 dah gak ada gunanya lagi.. nyesal adalah sebuah dosa besar...
eich...
lw nysl cz dulu ketika scl pacaran itu jangan... pacaran kan enak sarasa di surga..he,he.. boong klee...
pi harus nysel ketikapernah berbuat dosa....
ha,ha..
by:rohmat_fresh@yahoo.com

zener_lie mengatakan...

hahaahah.......

masih bisa kok kembali jadi mahasiswi. lanjut saja s2 dan terus s3 :) kaya gue. semanagt yah :)

indah_tuing mengatakan...

hahaha... maunya seh kerja dulu... kalo masalah s-s an ntar lah... belum kepikiran... :D

Anonim mengatakan...

indah yg manis 'bleh dong knlan.umur km berapa

rohmat mengatakan...

hhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
banyak duit nie?

rohmat mengatakan...

wah jgn gila donkkk!!!
waktu itu gak akan kembali lagi..
wah gawat 2h.. lw waktu bisa kembali dunia ini pasti akan panuhhh..lho mbak..
cz yg mati akan hidup lagi...
haaaaahhhhhhhhhhhaa....

erwinyustiawan mengatakan...

yg penting tetap semangat. yah ga usah lg menyesalkan yg telah berlalu..ga maju2 dunkz kita klo ingat yg lalu2 trus..:)

Posting Komentar