Jumat, 19 September 2008

Kesempatan kedua

Hmmm... pasti deh kita semua pernah dong melakukan kesalahan... mungkin kesalahan kecil atau besar... kadang penyesalan juga datang ke dalam hati... apalagi kalo kesalahan yang kita buat itu efeknya besar... nyuk-nyuk sesal datang deh.. kalo ada kesempatan lagi ni pasti gak bakal melakukan kesalahan yang sama...

Hhhh... bukan cuma kesalahan yang butuh kesempatan kedua tapi kegagalan juga butuh itu... yah gagal apa ajalah, seperti gagal ujian kali ya... hihihi sering ni... (T_T)

Tapi yang lebih lagi ni, kesempatan kedua itu akan sangat dibutuhkan untuk kehidupan... gak semua orang dapat kesempatan itu... dan itu adalah anugerah tersendiri dari Tuhan... mo cerita dikit ni tentang mujizat yang terjadi ama kakaknya temenku... jadi ni karna sakit dia meninggal sekitar 15-20 menit tapi karna mujizat, dia hidup lagi... biasanya si itu kita sebut dengan mati suri... tapi apa kita tau apa yang udah dialaminya...???
ceritanya ni ketika dia meninggal itu ada sesosok "benda yang ajaib" berkata bahwa dia diberi kesempatan kedua dan oo..oo.. itu dia, dia hidup lagi... (cerita sebenarnya lebih panjang lagi)

Yah itulah... gak semua orang dapat itu... so... mumpung kita masih menghempuskan nafas, kita pergunakan hidup ini dengan sebaik-baiknya... dan bentuk kesempatan kedua bagi kita adalah hari yang masih bisa kita lewati... jangan sia-siakan kesempatan kedua kita... berusaha untuk selalu memperbaiki diri setiap hari... karna tujuan hidup kita adalah untukNya... dan akhir hidup kita juga ada di tanganNya...

0 komentar:

Posting Komentar